Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Admin : Tatak Priyono
Sabtu, 27 April 2024, 21:25 WIB
Last Updated 2024-04-27T14:25:23Z

Bersatu dalam Keberagaman: Kapolda Jateng Mempererat Hubungan dengan Masyarakat

Advertisement




Laporan: Tatak Priyono


SALATIGAPOS.COM - Pada Sabtu sore (27/4/24), Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, yang dikenal dekat dengan masyarakat, mengadakan kegiatan bakti sosial bersama TLCI (Toyota Land Cruiser Club Indonesia) Chapter Semarang Raya dan Pengguna Jeep se-Jateng. Kegiatan ini berlangsung di Alun-Alun Tamansari, Jalan Raya Tamansari, Karanganyar, Desa Karangkendal, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Boyolali.


Wakapolda Jateng, Brigjen Pol. Drs. Agus Suryonugroho, Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri Brigadir Jenderal Polisi Edy Murbowo, serta pejabat utama dan kapolres jajaran Polda Jateng turut hadir dalam kegiatan tersebut.


Dalam sambutannya, Irjen Pol Ahmad Luthfi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas sinergitas yang telah terwujud dan mengajak untuk saling memaafkan dalam moment Halal bihalal ini.


Beliau menegaskan pentingnya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, menghimbau agar masyarakat datang ke kantor Polisi tidak hanya ketika ada masalah.


Irjen Pol Ahmad Luthfi juga menyoroti tahapan Pemilu yang telah berlalu, meminta warga untuk menjaga persatuan dan kesatuan, terutama menjelang Pilkada.


Dalam kesempatan yang sama, Camat Tamansari, Bpk. Suyanta SP.,MM, menyambut kedatangan Kapolda Jateng, berharap acara ini membawa manfaat bagi masyarakat Tamansari.