Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Admin : Tatak Priyono
Senin, 29 April 2024, 17:41 WIB
Last Updated 2024-04-29T10:52:11Z
BALAI KOTAEKONOMIPOLITIKTERKINI

Suara Gemilang PKB Salatiga Menguatkan Persiapan Pilkada 2024

Advertisement

Saeful Mashud 
Ketua DPC PKB Saltiga

Laporan: Tatak Priyono


Salatigapos.com - Tahapan pemilu legislatif 2024 telah berakhir dengan pencapaian gemilang oleh DPC PKB Salatiga. Dengan hampir 90% peningkatan suara, PKB Salatiga berhasil meraih 5 kursi, mengukuhkan posisinya sebagai kekuatan politik yang signifikan di Salatiga.


Ketua DPC PKB Salatiga, Saeful Mashud, menyatakan kebanggaannya atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Salatiga. “Peningkatan suara yang luar biasa ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap PKB sangat besar,” katanya, sambil menegaskan komitmen untuk mengusung calon terbaik dalam Pilkada 2024.


Dorongan untuk memberikan yang terbaik juga datang dari Kyai dan Poro Sepuh PC NU Salatiga, yang menyerukan PKB untuk memenangkan Pilkada baik dalam posisi Walikota maupun Wakil Walikota.


Tak hanya fokus pada diri sendiri, PKB Salatiga juga terus menjajaki kerjasama dengan partai lain, baik secara formal maupun informal. “Dengan koalisi yang semakin kuat, kami yakin bisa memenangkan Pilkada 2024,” tambah Saeful saat ditemui salatigapos.com, Senin (29/4/2024).


Untuk mempersiapkan diri lebih lanjut, DPC PKB Salatiga telah membuka pendaftaran calon walikota, baik dari kader internal partai maupun eksternal, di kantornya sejak tanggal 27 April 2024, dengan mematuhi semua syarat yang telah ditetapkan oleh partai.