Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Jumat, 01 Maret 2024, 07:38 WIB
Last Updated 2024-03-01T00:38:33Z

Polres Salatiga Selidiki Kasus Penganiayaan yang Ramai Diperbincangkan di Medsos, Kasat Reskrim: Indentitas dan ciri ciri pelaku sudah kami kantongi

Advertisement

 



SALATIGAPOST - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Salatiga tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus penganiayaan terhadap seorang bernama Iwan yang tengah ramai diperbincangkan di Media Sosial.

Selain mengunjungi korban di rumahnya untuk meminta keterangan, Unit Satreskrim Polres Salatiga juga sedang mengumpulkan barang bukti, termasuk mencari rekaman CCTV yang terdapat di sepanjang Jalan Lingkar Selatan (JLS) Salatiga, di mana diduga Iwan menjadi korban penganiayaan.

"Dari penyelidikan yang dilakukan jajarannya, Iwan diduga  menjadi korban penganiayaan secara bersama-sama,"kata AKP M Arifin Suryani, Kasat Reskrim Polres Salatiga, Jumat (1/03/2024).


Dari pemeriksaan awal, korban mengalami sejumlah luka lebam. "Untuk lebih jelasnya, nanti setelah hasil visum keluar akan kita sampaikan," tambah AKP Arifin.


Dari hasil penyelidikan, kami telah mengantongi ciri-ciri pelaku yang diduga melakukan penganiayaan atau kekerasan tersebut. 


"Saat ini sedang kita buru agar para pelaku dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya,"ungkapnya.


AKP Arifin mengimbau kepada para pelaku untuk menyerahkan diri dengan sukarela. "Kami juga mohon doa dan kerjasama dari masyarakatnya agar pelaku dapat segera kami amankan,"pungkasnya.(*)