Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Sabtu, 09 Maret 2024, 17:05 WIB
Last Updated 2024-03-09T10:05:46Z

Perkuat Silaturahmi dan Kekeluargaan, Rutan Salatiga Gelar Pertemuan DWP

Advertisement

 




Laporan: Tatak Priyono


Salatiga - Memperkuat tali silaturahmi dan kekeluargaan, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga menggelar pertemuan Dharma Wanita Persatuan (DWP) diaula Rutan. Sabtu (09/03).


Ketua DWP Rutan Salatiga Tanti Aryanti mengatakan pertemuan DWP merupakan salah satu wadah untuk memperkuat silaturahmi dan persaudaraan serta berperan penting dalam hal mendukung dan penyemangat suami dalam menjalankan tugas.


"Pertemuan DWP menjadi salah satu wadah untuk memperkuat silaturahmi dan persaudaraan serta berperan penting dalam hal mendukung dan penyemangat suami dalam menjalankan tugas," katanya.


Tanti menjelaskan salah satu keberhasilan suami adalah dengan doa dan dukungan dari istri.


"Salah satu keberhasilan dan kesuksesan suami adalah dengan doa dan dukungan yang terus menerus dari istri, Karena tugas istri adalah sebagai pendamping suami dalam keadaan apapun, termasuk dalam pertemuan DWP kami rutin berdoa untuk suami dan keluarga," jelasnya.


Dalam pertemuan hari ini, juga dilaksanakan kegiatan doa bersama dan 'munggahan' menjelang bulan suci Ramadan serta untuk menjaga kesehatan badan dilakukan senam bersama.


Sementara itu Kepala Rutan Salatiga sekaligus penasihat DWP Rutan, Redy Agian mengucapkan terimakasih atas peran aktif para istri petugas di Rutan Salatiga ini.


"Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan peran aktif Ibu - ibu sekalian yang luar biasa, semoga jalinan silaturahmi dan kebersamaan ini terus terjalin serta dengan doa para istri yang hebat selalu menyertai suami dalam bertugas," tambahnya.