Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Jumat, 01 Maret 2024, 07:28 WIB
Last Updated 2024-03-01T00:28:27Z

Eksplorasi Terbaru Hiburan Keluarga di Kota Salatiga, Mr Games Indoor Hadir di Mall Luwes

Advertisement



Salatigapost -  PT Mr Games Indoor telah merambah ke Kota Salatiga dengan membuka cabang ke-118nya di Mall Swalayan Luwes. Wahana permainan ini menawarkan sensasi berbeda dengan berbagai pilihan permainan edukatif untuk anak-anak dan dewasa. 


Owner Wahana Mr Games, Andi Senjaya, menyatakan harapannya bahwa kehadiran Mr Games di Salatiga akan menjadi arena hiburan bagi masyarakat setempat.


"Kemudian, perbedaan dengan Mr Games yang sudah ada permainan di Salatiga lebih modern. Kita mengikuti perkembangan zaman, menampilkan wahana kekinian serta memastikan semua pelanggan senang," terangnya kepada wartawan, saat Grand Opening Mr Games di Luwes Salatiga, Rabu (28/2/2024).


Menurut Andi Senjaya, cabang Luwes Salatiga merupakan salah satu dari beberapa cabang yang akan dibuka dalam waktu dekat, termasuk di Bali. Kehadiran Mr Games di Salatiga dianggap dapat membawa dampak positif pada pertumbuhan ekonomi daerah, terutama karena Salatiga adalah wilayah dengan tingkat kelas ekonomi yang baik.


"Sehingga terjadi simbiosis mutualisme dalam pertumbuhan ekonomi daerah. Toko Luwes sendiri mulai tahun 2000 telah bekerjasama dengan Mr Games," katanya


Andi menjelaskan, harga tiket masuk ke wahana Mr Games dianggap terjangkau, yaitu sekitar Rp 30 ribu pada hari biasa dan Rp 35 ribu pada akhir pekan. Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana di Playground dan Games Center dengan harga tiket mulai dari Rp 10 ribu.


Salah satu pengunjung, Rani (35 tahun), menyambut baik kehadiran cabang Mr Games di Salatiga karena memudahkan orangtua untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak sambil berbelanja di Mall Luwes. Dia juga menyukai pengawasan yang ketat di wahana permainan ini serta adanya aturan khusus mulai dari usia 1 tahun hingga dewasa.


"Nah, pas orangtua belanja anak waktunya bermain. Tiket Mr Games juga murah, lalu banyak karyawan yang mengawasi. Bahkan, dibuat aturan khusus mulai tentang usia 1 tahun sampai dewasa," jelasnya


Sebagai seorang orangtua, Rani mengharapkan adanya inovasi baru dalam wahana permainan Mr Games yang dapat menarik minat anak-anak sambil tetap memiliki nilai edukasi.(*)