Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Redaksi Salatiga Pos
Sabtu, 27 Januari 2024, 19:52 WIB
Last Updated 2024-01-27T12:52:04Z
PERISTIWASEPUTAR JATENGTERKINI

Tragedi Penembakan Maut di Colomadu, Pria Warga Boyolali Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

Advertisement


Laporan: Harvi Candra

Editor: Slamet Riyadi


KARANGANYAR | SALATIGAPOS.COM - Seorang pria berinisial Y, warga Boyolali, ditemukan tewas diduga akibat tembakan orang tak dikenal di Kelurahan Tohudan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar.


Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, menyatakan bahwa pihak polisi masih dalam proses penyelidikan terkait kejadian tragis ini yang terjadi pada Jumat (26/1) malam.


Jerrold mengonfirmasi penerimaan laporan pada malam kejadian dan menyatakan, "Semua masih dalam proses penyelidikan. Tunggu dulu saja, nanti kalau memang sudah selesai, akan kita sampaikan. Belum ada informasi mendalam dari pihak kepolisian terkait motif atau keadaan sekitar kejadian,"jelasnya.


Kapolres menekankan bahwa kasus ini sedang didalami, dan informasi lebih lanjut akan disampaikan setelah mendapatkan data yang valid. 


Humas Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS) juga membenarkan informasi tersebut, menyebut bahwa pria tersebut adalah anggota laskar atau ormas Islam yang meninggal saat hendak melakukan sweeping judi di Colomadu.(*)