Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Redaksi Salatiga Pos
Jumat, 26 Januari 2024, 04:18 WIB
Last Updated 2024-01-25T21:18:39Z
POLISI KITAPOLRES SALATIGAPOLSEK SIDOMUKTITERKINI

Sukseskan Pemilu 2024, Polsek Sidomukti Sosialisasikan Larangan Knalpot Brong

Advertisement


Laporan: Harvi Candra

Editor: Bang Nur


SALATIGAPOS.COM | Dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024 serta mendukung Maklumat Kapolda Jawa Tengah terkait larangan knalpot brong, Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah melaksanakan sosialisasi Maklumat Kapolda Jateng di Komplek Kecamatan Sidomukti Jalan Hasanudin 116A, Kamis (25/01/2024).


Polsek Sidomukti yang dipimpin Waka Polsek AKP Yanto, SH menyambangi warga untuk menciptakan suasana sejuk di tengah suhu politik yang mulai memanas terkait Pemilu.


Dalam kesempatan tersebut, mereka mensosialisasikan Maklumat Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah tentang Larangan Penggunaan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis (Bising atau Brong) di Wilayah Hukum Polda Jateng.


Waka Polsek AKP Yanto, SH mengatakan bahwa peran aktif seluruh lapisan masyarakat sangat diperlukan dalam menjaga kerukunan antar warga dan umat beragama, guna menciptakan situasi aman kondusif. 


Masyarakat diharapkan mematuhi maklumat tersebut untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan damai tanpa gangguan dari kebisingan suara knalpot brong.


Pramono, warga setempat, menyambut baik sambangan aparat Kepolisian Polsek Sidomukti untuk mewujudkan Kota Salatiga yang sejuk, aman, dan kondusif. 


Dia menegaskan bahwa suksesnya Pemilu merupakan tanggung jawab bersama, dan ia siap memberikan dukungan penuh serta mematuhi Maklumat Kapolda Jateng.


Kapolres Salatiga, AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi., menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah aktif melaksanakan cooling system Pemilu 2024 dan mensosialisasikan Maklumat Kapolda Jateng. 


Ia berharap kegiatan tersebut dapat menciptakan Kota Salatiga yang nyaman dan damai tanpa gangguan dari kebisingan suara knalpot brong menjelang Pemilu 2024.(*)