Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Redaksi Salatiga Pos
Jumat, 05 Januari 2024, 21:52 WIB
Last Updated 2024-01-05T14:52:51Z
BALAI KOTATERKINI

Rapat Kerja LSM ICI Jateng: Membahas Peningkatan Kinerja di Awal Tahun 2024

Advertisement


SALATIGAPOS.COM - Pada awal tahun 2024, Lembaga Swadaya Masyarakat Indonesia Corruption Investigation Jawa Tengah (LSM ICI Jateng) menggelar rapat kerja sebagai langkah untuk meningkatkan kinerjanya.


Rapat tersebut dihadiri oleh semua pengurus dan pendiri, termasuk Direktur LSM ICI Jawa Tengah, Dr. Krishna Djaya Darumurti, S.H., M.H., dan sejumlah pengurus bidang lainnya seperti Shodiq, Imam Supriono SH, Nurrun Jamaludin SHI MSI CM SHEL, Muhamad Nuraeni S.I.Kom, Choerul Amar, Muhamad Aryanto, dan Nasihun Amin.


Dalam sambutannya, Dr. Krishna menyoroti pentingnya membentuk badan usaha di dalam struktur ICI Jateng. Tujuannya adalah agar idealisme ICI Jateng yang fokus pada pencegahan korupsi dapat terus terjaga.


"Jika ICI Jateng memiliki banyak sub usaha, idealisme dapat terus tumbuh. Anggota ICI akan mendapatkan honor dari sub bidang usaha mereka," ujarnya.


Ketua Harian ICI Jateng, Shodiq, turut menekankan pentingnya penataan organisasi untuk mencapai tingkat kinerja yang lebih baik. Mengingat fokus ICI Jateng pada pengawasan dan pencegahan korupsi, Shodiq menyatakan bahwa idealisme tersebut harus terus ditingkatkan. 


"Kami saat ini sedang menata struktur organisasi agar setiap bidang dapat berfungsi dengan maksimal," tambahnya.



Shodiq juga menekankan bahwa ICI Jateng selalu menjalin sinergi dengan berbagai pihak, baik pemerintah maupun swasta, sebagai bagian dari upaya mereka dalam memerangi korupsi. 


Rapat kerja ini menjadi momentum untuk merumuskan langkah-langkah strategis dalam mengoptimalkan peran ICI Jateng dalam mencegah dan mengawasi tindak korupsi di Jawa Tengah.(S Riyadi)