Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Sabtu, 02 Desember 2023, 12:26 WIB
Last Updated 2023-12-02T05:26:44Z

Sesi acara rangkaian kegiatan hari ke 2 alumni AKABRI (TNI - Polri) Tahun 1988 (Andalan 88) Jateng - DIY berlangsung seru, haru dan penuh momen tak terlupakan

Advertisement




SALATIGAPOS.COM-Ratusan alumni yang datang dari penjuru Indonesia berkumpul penuh keceriaan mengikuti SKJ 88 di Lapangan Pancasila dan Mapolres Kota Salatiga, Sabtu (2/12/2023) pagi.

Kapendim 0714 Salatiga, Pelda Wahyuda mengatakan, rombongan tiba di Lapangan Pancasila disambut oleh pejabat Forkopimda Kota Salatiga.

"Kegiatan dilanjutkan foto bersama, jalan sehat mengelilingi Lapangan Pancasila dan senam SKJ,"katanya kepada salatigapos.com.

Usai SKJ, lanjut Pelda Wahyuda, para alumni membagikan sembako kepada masyarakat Kota Salatiga.

"Setelah itu para alumni menuju Pendopo Tembelangan di kediaman Wakasal  Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono (Host) untuk ramah tamah sekaligus bersilahturahmi,"jelas Pelda Wahyuda.

Pelda Wahyuda menambahkan, temu kangen alumni AKABRI (TNI-POLRI) Tahun 1988 (ANDALAN 88) tersebut bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan, jiwa korsa, mempererat kekeluargaan, dan kepeduliannya dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara untuk menjaga NKRI.

"Hadir dalam temu kangen alumni diantaranya TNI AD berjumlah 36 orang, TNI AL 36 orang, TNI AU 13 orang dan POLRI   34 orang,"pungkas Pelda Wahyuda.(*)