Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Redaksi Salatiga Pos
Jumat, 15 Desember 2023, 17:15 WIB
Last Updated 2023-12-15T10:18:10Z
BALAI KOTATERKINI

Rutan Salatiga Raih Predikat WBK, Kepala Rutan Sampaikan Terima Kasih pada Pegawai dan Mantan Karutan

Advertisement

 


Laporan: Slamet Riyadi


SALATIGAPOS.COM - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Salatiga secara resmi meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) setelah menjalani perjuangan selama empat tahun. 


Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly memberikan piagam penghargaan kepada Kepala Rutan Redy Agian dalam acara refleksi akhir tahun 2023 di Hotel Borobudur Jakarta pada Kamis (14/12/2023).


Kepala Rutan Salatiga, Redy Agian, mengakui bahwa prestasi ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran Rutan Salatiga. Ia mengucapkan terima kasih kepada mantan Karutan, Bapak Andri Lesmano, yang turut berkontribusi dalam mencapai WBK. 


Redy menyampaikan harapannya agar prestasi ini memotivasi pegawai untuk meningkatkan kinerja, menciptakan pemerintahan bersih, dan memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan dan masyarakat.


"Prestasi ini patut kita syukuri. Kedepan, dengan hasil positif ini, diharapkan memompa semangat pegawai untuk berkinerja lebih baik, mewujudkan pemerintahan yang bersih, dan memberikan pelayanan prima kepada seluruh warga binaan dan masyarakat," ungkap Redy.


Selain itu, Redy menekankan agar para pegawai tidak merasa berlebihan dengan penghargaan yang telah diterima. Ia mengajak mereka untuk terus menanamkan budaya kerja birokrasi yang anti korupsi.


"Jangan jumawa, terus tebarkan budaya kerja birokrasi yang anti korupsi, berikan kinerja yang berkualitas sehingga beroutput pada pelayanan publik yang prima dan semakin baik," tambahnya. (*)