Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Sabtu, 09 Desember 2023, 13:26 WIB
Last Updated 2023-12-09T06:26:32Z

Relawan Bala Gibran Bagi-bagi Paket Sayur Gratis, Sosialisasi Calon Presiden Prabowo-Gibran di Salatiga

Advertisement

 



SALATIGAPOS.COM - Langkah intensif dalam mensosialisasikan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, terus dilakukan oleh para relawan di Kota Salatiga. 


Barisan Relawan Gigih Berani (Bala Gibran) di Salatiga menggelar kegiatan bagi-bagi ratusan paket sayur gratis kepada masyarakat.


Koordinator Relawan Bala Gibran Salatiga, Aris Setiono alias Kemplank, menjelaskan bahwa acara bagi-bagi paket sayuran gratis secara door-to-door bertujuan untuk lebih mengenalkan putra sulung Presiden Jokowi kepada masyarakat Salatiga.


Acara tersebut dilaksanakan di lokasi Dusun Plumut, RT 1/RW 3, Kelurahan Kumpulrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga pada Sabtu (9/12/2023).


Menurut Aris Setiono, kegiatan pembagian paket sayur telah dilaksanakan sebanyak 3 kali, dengan menyediakan 100 paket sayuran pada setiap gelaran. Pembagian dilakukan langsung ke rumah-rumah warga. Ia menegaskan bahwa program bagi-bagi sayuran gratis ini merupakan inisiatif para relawan tanpa perintah dari tim kampanye Prabowo-Gibran.


Aris Setiono menyampaikan alasan relawan memilih mensosialisasikan Gibran, karena mereka menilai Gibran sebagai sosok anak muda yang menginspirasi.


Seorang warga, Munjiyah (60), mengungkapkan rasa terbantunya dengan adanya program bagi-bagi sayuran gratis. Saat ini, harga beberapa bahan pokok di pasaran mengalami kenaikan, dan bantuan ini dianggap dapat menghemat pengeluaran belanja sehari-hari warga Salatiga.