Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Sabtu, 02 Desember 2023, 13:26 WIB
Last Updated 2023-12-02T06:26:31Z

Program "Badan Sehat, Pikiran Jernih, Kerja Produktif" Rutan Salatiga Gelar Olahraga Bersama

Advertisement

 



SALATIGAPOS - Menjaga kesehatan badan, fisik dan imunitas, puluhan pegawai Rutan Salatiga mengikuti program senam sehat.


Kegiatan yang digelar di halaman depan Rutan kali ini mengambil tema "Badan Sehat, Pikiran Jernih, Kerja Produktif" yang digelorakan secara langsung oleh Kepala Rutan Salatiga Redy Agian.


"Senam sehat kali ini kami selenggarakan dengan tema 'Badan Sehat, Pikiran Jernih, Kerja Produktif' sebagai langkah untuk menjaga kesehatan pegawai sehingga dengan badan yang sehat selalu semangat dalam memberikan pelayanan terbaik," ujarnya. Sabtu (02/12).


Redy menjelaskan kegiatan kali ini juga menjadi langkah untuk memperat tali persaudaraan antar petugas dan tentunya dengan keterlibatan seluruh pegawai sekaligus menjadi momentum sarana komunikasi antar sub seksi sehingga memudahkan dalam pekerjaan dan meminimalisir adanya miss komunikasi sehingga pekerjaan menjadi tuntas, akurat sesuai dengan aturan.


"Kegiatan kali ini juga menjadi langkah untuk memperat tali persaudaraan antar petugas dan tentunya dengan keterlibatan seluruh pegawai sekaligus menjadi momentum sarana komunikasi antar sub seksi sehingga memudahkan dalam pekerjaan dan meminimalisir adanya miss komunikasi sehingga pekerjaan menjadi tuntas, akurat sesuai dengan aturan," jelasnya.


Selain menyelenggarakan senam untuk pegawai, Rutan Salatiga sudah secara rutin mengadakan senam sehat bersama Warga Binaan didalam Rutan dan olahraga lainnya.