Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Redaksi Salatiga Pos
Minggu, 24 Desember 2023, 04:47 WIB
Last Updated 2023-12-23T21:47:59Z
BALAI KOTAPOLISI KITAPOLRES SALATIGAPOLSEK TINGKIRTERKINITINGKIR

Pemeriksaan Kesehatan KPPS Pemilu 2024 di Salatiga Dilaksanakan dengan Sukses

Advertisement


Laporan: Slamet Riyadi


SALATIGAPOS.COM - Pada hari Jumat, 22 Desember 2023, di aula Kantor Kelurahan Kutowinangun Lor Kecamatan Tingkir Kota Salatiga, dilangsungkan kegiatan lanjutan pemeriksaan kesehatan petugas KPPS Pemilu 2024 tingkat Kelurahan Kutowinangun Lor dan Kutowinangun Kidul. Kegiatan ini diadakan oleh KPU Kota Salatiga melalui PPK Tingkir.


Pemeriksaan kesehatan yang melibatkan 10 petugas Nakes dari Puskesmas Sidorejo Kidul, dipimpin oleh dr. Erlin. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PPK Tingkir Syafiq Fauzan, Staff KPU Kota Salatiga Tri Mintarso, Sekertaris Kelurahan Agung S.Kom, Staff Panwascam Tingkir Yudi, Bhabinkamtibmas Kutowinangun Lor Aipda Heriyanto, Bhabinkamtibmas Kutowinangun Kidul Aiptu Joko Widodo, dan Petugas KPPS Tingkat Kelurahan Kutowinangun Lor, dan Kutowinangun Kidul sebanyak 289 orang.


Bhabinkamtibmas Kutowinangun Lor Aipda Heriyanto dan Aiptu Joko Widodo Bhabinkamtibmas Kutowinangun Kidul turut serta melakukan pemantauan langsung terhadap pemeriksaan oleh 10 Nakes terhadap 298 KPPS. 


Kesehatan mereka diperiksa, termasuk tensi, gula darah, kolesterol, dan asam urat. Bhabinkamtibmas Kutowinangun Lor memberikan pesan agar selalu menjaga kesehatan untuk melaksanakan tugas sebagai KPPS Pemilu 2024 dengan baik.


Petugas KPPS dan staff Nakes merespons baik himbauan yang disampaikan, menyatakan akan menindaklanjuti dengan baik demi menjaga kesehatan agar dapat memberikan dukungan penuh untuk kesuksesan Pemilu 2024.


Kapolres Salatiga, AKBP Aryuni Novitasari M.Psi, MSi.Psi, dalam tanggapannya, menyampaikan apresiasi dan dukungannya atas upaya anggota dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024. 


Ia juga menekankan pentingnya memberikan himbauan dan arahan positif kepada warga dengan sikap santun dan ramah terkait pelaksanaan Pemilu.(*)