Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Redaksi Salatiga Pos
Rabu, 15 November 2023, 14:28 WIB
Last Updated 2023-11-15T07:28:01Z
BALAI KOTATERKINI

Sertijab Kapolsek Argomulyo , AKP Sarwoko Pindah Tugas Ke Polres Boyolali

Advertisement


Laporan: Slamet Riyadi

Editor: Andi S


SALATIGAPOS.COM - Kapolsek Argomulyo, AKP Sarwoko, S.H, pindah tugas ke Polres Boyolali setelah 2 Tahun 1 Bulan menjabat. IPTU Nurwakhidin, S.Kom, M.H, mantan Paur 1 Subbid Bid TIK Polda Jateng, ditunjuk sebagai penggantinya. 


Upacara Sertijab, yang dipimpin oleh Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi, di Pendopo Polres Salatiga, menjadi saksi pergantian jabatan yang dihadiri oleh pejabat utama, Kapolsek Jajaran, Perwira, personel Polri, dan ASN Polres Salatiga.


Dalam amanatnya, Kapolres Salatiga, AKBP Aryuni Novitasari menyampaikan bahwa mutasi adalah hal wajar dan perlu untuk mendinamisasi organisasi Polri.


Penghargaan dan apresiasi diberikan kepada AKP Sarwoko, S.H, yang telah aktif selama 2 tahun 1 bulan, terutama dalam bermedia sosial. Kapolres berharap tali silaturahim dan kerjasama tetap terjalin.


"Atas nama pribadi dan institusi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pejabat lama AKP Sarwoko S.H  yang telah bekerja dan mengabdikan diri di Polres Salatiga selama 2 tahun 1 Bulan dan sangat aktif di media sosial,  tali silaturahim dan kerjasama semoga tetap terjalin, jangan lupakan Polres Salatiga,"ucap AKBP Aryuni.


Kepada pejabat baru, Aryuni Novitasari menekankan pentingnya pemahaman terhadap keunikan dan tingginya toleransi di Kota Salatiga. 


Karena pernah bertugas di Salatiga, maka diharapkan pejabat baru mampu mempertahankan status Salatiga sebagai Kota Tertoleran se - Indonesia dan menyelesaikan permasalahan kompleks di wilayah hukum Polsek Argomulyo.


Pantauan salatigapos.com, pejabat baru dan lama mengucapkan sumpah janji di bawah bimbingan Kapolres Salatiga, diikuti dengan penandatanganan serah terima jabatan. Acara ditutup dengan ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru, melibatkan seluruh yang hadir.(*)