Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Redaksi Salatiga Pos
Senin, 20 November 2023, 14:28 WIB
Last Updated 2023-11-20T07:28:59Z
BALAI KOTATERKINI

Rutan Salatiga Gelar Program Senin Produktif dengan Beragam Layanan dan Pembinaan

Advertisement


Laporan: Harvi Candra

Editor: Riyadi


SALATIGAPOS.COM - Petugas Rutan Salatiga dengan penuh dedikasi memberikan berbagai layanan dan pembinaan, termasuk pelayanan kunjungan, ibadah, konsultasi, dan pemberian bantuan hukum gratis. 


Ruwiyanto, pelaksana harian Kepala Rutan Salatiga, menyampaikan komitmen untuk memberikan program pembinaan dan pelayanan terbaik, meskipun Rutan Salatiga memiliki keterbatasan tempat.


Ruwi menjelaskan bahwa upaya tersebut tidak hanya ditujukan untuk masyarakat umum tetapi juga melibatkan keluarga warga binaan, khususnya dalam memastikan hak-hak mereka terpenuhi.


"Walaupun dengan keterbatasan tempat, kami selalu berupaya memberikan program pembinaan dan pelayanan terbaik untuk masyarakat, terutama keluarga warga binaan yang menyangkut hak-hak mereka," jelasnya.


Ruwi kembali menegaskan bahwa Rutan Salatiga saat ini sedang berproses dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).


"Saat ini, kami dalam proses mewujudkan WBK, dan untuk itu, program pembinaan dan pelayanan kami pastikan tidak dipungut biaya alias gratis," tandasnya.