Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Redaksi Salatiga Pos
Kamis, 09 November 2023, 16:47 WIB
Last Updated 2023-11-09T09:47:02Z
BALAI KOTATERKINI

Kepala Rutan Salatiga Mempererat Kebersamaan dengan Warga Binaan Pemasyarakatan Melalui Makan Bersama

Advertisement


Laporan: Harvi Candra

Editor: Riyadi


SALATIGAPOS.COM - Memperkuat kebersamaan dan kekeluargaan, Kepala Rutan Salatiga beserta jajaran menggelar makan bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) diselasar dalam Rutan.


Kepala Rutan Salatiga Redy Agian mengatakan makan bersama ini menjadi bagian dari kebersamaan, menguatkan tali kekeluargaan dan menciptakan kerukunan serta toleransi di antara WBP.


"Makan bersama ini menjadi bagian dari kebersamaan, menguatkan tali kekeluargaan dan menciptakan kerukunan serta toleransi di antara WBP," ujarnya Kamis (09/11/2023).


Redy menjelaskan bahwa tidak ada jarak antara kami dan mereka, sehingga kegiatan seperti ini menjadi bagian dari jalinan komunikasi dan menciptakan suasana kekeluargaan yang harmonis.


"Tidak ada jarak antara kami dan mereka, kegiatan seperti ini menjadi bagian dari jalinan komunikasi dan menciptakan suasana kekeluargaan yang selaras dan harmonis," jelasnya.


Redy menambahkan program kali ini juga sebagai jalinan cinta kasih kami kepada teman-teman yang saat ini sedang menjalani masa penahanan atau pidana karena permasalahan hukum, sehingga mereka lebih tegar dan nantinya menjadi pribadi yang lebih baik.


"Program kali ini juga sebagai jalinan cinta kasih kami kepada teman-teman yang saat ini sedang menjalani masa penahanan atau pidana karena permasalahan hukum, sehingga mereka lebih tegar dan nantinya menjadi pribadi yang lebih baik," jelasnya.


Dalam kegiatan Redy juga mengingatkan WBP untuk selalu mengikuti program pembinaan dengan baik, melaksanakan kewajiban pasti hak-hak sebagai WBP terpenuhi juga sesuai aturan yang berlaku.