Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Redaksi Salatiga Pos
Rabu, 01 November 2023, 17:58 WIB
Last Updated 2023-11-01T10:58:33Z
BALAI KOTATERKINI

AKBP Aryuni Novitasari Resmi Dilantik Menjadi Ketua Umum PBVSI Kota Salatiga

Advertisement


Laporan: Harvi Candra

Editor: Riyadi


SALATIGAPOS.COM - Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Salatiga periode 2023-2027 resmi dilantik, Selasa (31/10/2023) di Pendopo Polres Salatiga.


Dalam pelantikan tersebut, Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari resmi dilantik sebagai Ketua PBVSI Kota Salatiga.


Pantauan harian7.com, turut hadir dalam pelantikan ini yakni Ketua Bidang Organisasi 1 PBVSI Jateng Drs Nasirudin, Wakil Sekretaris Umum II Jateng Drs Purdianto, seluruh pengurus PBVSI Kota Salatiga yang terpilih, Ketua Koni Kota Salatiga Agus Purwanto dan Pejabat Utama Polres Salatiga serta tamu undangan lainnya kurang lebih 50 orang.


Adapun kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan menyanyikan Mars Patriot Olahraga. Kemudian dilanjutkan prosesi pelantikan yang didahului dengan Pembacaan Surat Keputusan oleh sekretaris Umum PBVSI Pemprov PBVSI Jateng dan pembacaan pernyataan pelantikan oleh Ketua Umum PBVSI Jateng serta ditutup dengan penyerahan Bendera Pataka PBVSI Kota Salatiga.


Ketua Bidang organisasi 1 PBVSI Jateng, Drs Nasirudin dalam sambutanya menyampaikan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa sehingga dapat berkumpul untuk mengikuti kegiatan pelantikan pengurus kota PBVSI Kota Salatiga periode 2023 - 2027.


"Setelah melalui proses yang panjang, diharapkan dapat memajukan serta memperjuangkan organisasi, dan apabila ada hambatan maupun problem agar segera diselesaikan,"ucapnya.


Nasirudin berharap kepada pengurus untuk menyatukan arah dan saling bahu membahu menyukseskan PBVSI Kota Salatiga. Sehingga nantinya bola voli Kota Salatiga dapat berprestasi maupun berkembang karena ini unsur yang penting untuk dilakukan.


"Utamakan kerja sama untuk meningkatkan cabor bola voli menjadi profesional dan profosional guna mencapai prestasi, semua progam kegiatan agar disusun dengan baik,"pesanya.


Ketua Koni Salatiga, Agus Purwanto mengucapkan selamat kepada Penguruas Kota PBVSI Kota Salatiga yang baru dilantik. Silahkan untuk bahu membahu dan bekerjasama terkait dengan kemajuan PBVSI Kota Salatiga.


"Selamat kepada Eka Mandiri yang telah menjadi juara liga voli divisi 1 bola voli 2023 diharapkan nantinya prestasi akan terus baik dan juara,"tuturnya.


Sementara itu, Kapolres Salatiga AKBP  Aryuni Novitasari usai dilantik sebagai Ketua PBVSI Kota Salatiga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dan para pengurus PBVSI Kota Salatiga.


"Semoga dengan pelantikan Pengurus Kota PBVSI Kota Salatiga oleh Ketua PBVSI Jateng dapat memberikan dampak positif bagi cabang olahraga bola voli di Kota Salatiga dan memberikan prestasi yang lebih dari sebelumnya. Mari bersama kita majukan cabang olahraga bola voli Kota Salatiga agar dalam bidang prestasi dapat bersaing dengan kota kota lainya,"terang Kapolres.


AKBP  Aryuni juga menyambut baik amanah yang diembannya dan akan berupaya semaksimal mungkin menjalin kerja sama dengan seluruh pengurus untuk memajukan dan meningkatkan minat masyarakat dan berkontribusi pada cabang olah raga bola voli di  Kota Salatiga sehingga muncul bibit-bibit atlet bola voli yang nantinya bisa lebih berprestasi hingga level yang lebih tinggi.


"Selain kita bina atlet-atlet yang ada di Kota Salatiga juga akan kita cari bibit-bibit atlet bola voli dari Kota Salatiga,"pungkas Kapolres.(*)