Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Redaksi Salatiga Pos
Kamis, 05 Oktober 2023, 15:08 WIB
Last Updated 2023-10-05T08:08:13Z
BALAI KOTATERKINI

HUT TNI Ke 78, Polres Salatiga Beri Kejutan

Advertisement


Laporan: Slamet Riyadi


SALATIGAPOS.COM - Jajaran Polres Salatiga turut memeriahkan HUT ke-78 TNI. Polres Salatiga memberikan kejutan Kodim 0714/Salatiga dengan membawa kue  sebagai kado HUT TNI.


Rombongan dipimpin oleh Kapolres Salatiga, AKBP Aryuni Novitasari, Kamis (5/10/2023) pagi, secara mendadak mendatangi rumah dinas Komandan Kodim 0714/Salatiga, Letkol Inf. Ade Pribadi Siregar. Suasana harmonis warnai AKBP Aryuni  dan jajaran saat memberikan kejutan.


Seusai menyerahkan kue, AKBP Aryuni menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke 78. Ia berharap TNI-Polri tetap solid dan menjadi sahabat abadi dalam menjaga dan mengamankan NKRI.


AKBP Aryuni Novitasari kami sengaja datang menggeruduk rumdin Dandim. "Kita tahu Pak Dandim akan persiapan melaksanakan upacara peringatan HUT TNI di Semarang.  Untuk itu sengaja  jajaran Polres Salatiga  memberikan kejutan ini, sebagai bentuk soliditas TNI-Polri dalam mengawal demokrasi untuk Indonesia Maju,"ucap AKBP Aryuni.


“Kami bawakan kue ulang tahun sebagai simbol dan bentuk sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin begitu kuat dan terjaga di Kota Salatiga yang merupakan Kota Tertoleran Se-Indonesia,"tutur AKBP Aryuni.


Semoga TNI mampu menjadi Patriot NKRI dan Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju. "Semoga soliditas TNI-Polri tetap maksimal dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan amanat undang-undang sebagai pilar yang harus tetap kokoh dalam menjaga keutuhan NKRI,"ungkap AKBP Aryuni sesuai berdoa bersama.


Dandim 0714/Salatiga, Letkol Inf. Ade Pribadi Siregar mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Salatiga dan  jajarannya yang telah berkunjung memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun TNI ke-78.


"Sinergitas ini akan senantiasa kita jaga untuk bisa memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan masyarakat,"ucap Dandim.(*)