Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Redaksi Salatiga Pos
Minggu, 20 Agustus 2023, 22:28 WIB
Last Updated 2023-08-20T15:28:11Z
BALAI KOTATERKINI

Jelajah Alas Bugel Turut Warnai HUT Bhayangkara Ke 77 dan HUT RI Ke 78, Kapolres Salatiga: Tetap hati hati dan semangat

Advertisement


Laporan: Slamet Riyadi


SALATIGA | salatigapos.com - Jelajah Alas Bugel turut mewarnai peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 sekaligus memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78.


Kegiatan yang digelar Polres Salatiga, Minggu (20/8/2023) diikuti 800  rider dari berbagai komunitas trail dari Kota Salatiga dan sekitarnya.


Turut hadir dalam acara ini Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari bersama Pj. Walikota Salatiga diwakili Asisten II B.P.H Pramusinta. 


Selain itu turut hadir pula Danrem diwakili Pasi Bhakti Mayor Arh Sumariyono, Dandenpom Letkol CPM Tonny Kuspriyadi, Kasdim Mayor Inf Hermanus, Wakapolres Salatiga Kompol Iman Sudiyantoro, Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Salatiga.


Sebelum mengibarkan bendera start AKBP Aryuni Novitasari dalam sambutannya  mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang sangat antusias untuk mengikuti kegiatan ini.


 "Saat mengikuti kegiatan para peserta dimohon untuk mengutamakan keselamatan dan tetap semangat,"katanya.


Semoga semua di berikan kelancaran dari awal kegiatan sampai akhir dan nanti di akhir. Acara ini juga dilakukan pengundian nomor dengan hadiah yang lumayan, berupa dua buah lemari es, dua buah televisi, dua buah sepeda gunung dan tiga mini trail sebagai hadiah utama.


"Bukan hanya jelajah alas, namun kegiatan kali ini juga dibarengi dengan kegiatan pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang membutuhkan, bakti kesehatan gratis berupa pemeriksaan kesehatan serta pemberian obat dan vitamin serta bakti sosial penanaman pohon di lokasi Taman Wisata Sejarah Salatiga,"jelas AKBP Aryuni. 


Semoga di Hari Kemerdekaan RI ke-78 ini,  kita dapat menjadikan bangsa ini menjadi bangsa yang maju, bangsa yang memiliki generasi muda yang berkualitas dan unggul.


"Terus Melaju Untuk Indonesia Maju," tutup AKBP Aryuni.(*)