Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Redaksi Salatiga Pos
Senin, 31 Juli 2023, 23:42 WIB
Last Updated 2023-07-31T16:42:24Z
BALAI KOTATERKINI

Terciduk Terlibat Balap Liar, Belasan Sepeda Motor Diamankan

Advertisement


SALATIGA | salatigapos.com - Belasan motor yang terlibat balap liar berhasil diamankan tim gabungan piket Sat Lantas Polres Salatiga di beberapa titik jalan di jalan Diponegoro, Minggu (30/7/2023) dini hari.


Kasat Lantas Polres Salatiga, AKP Suci Nugraheni mengatakan, selain balap liar juga menindak sepeda motor yang menggunakan knalpot brong/tidak standar.


“Mereka terjaring saat tim gabungan menggelar kegiatan patroli  antisipasi balap liar,"kata Kasat Lantas, Senin (31/7/2023).


Kasat Lantas mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kerawanan yang ada di tengah masyarakat.


"Jika melihat potensi kerawanan segera koordinasi dan bersinergi melaksanakan penindakan, hal ini guna menciptakan Kota Salatiga yang aman dan kondusif,"ungkapnya.


Lebih lanjut kasat lantas menyampaikan bahwa pihaknya tak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tertib berlalulintas.


"Kami, Sat Lantas Polres Salatiga senantiasa berkomitmen untuk melakukan kegiatan preventif dan preemtif serta penegakan hukum bagi siapapun yang melakukan kegiatan yang melanggar aturan lalu lintas,"pungkas Kasat Lantas.(*)


Laporan: Slamet Riyadi