Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Redaksi Salatiga Pos
Sabtu, 22 Juli 2023, 21:57 WIB
Last Updated 2023-07-22T14:57:26Z
BALAI KOTATERKINI

Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023, Pembalap Usia 13 Tahun Berhasil Raih Prestasi Gemilang

Advertisement


SALATIGA | salatigapos.com – Persaingan sengit para pembalap terus berjuang untuk meraih juara dalam ajang Putaran 3 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023, semakin ketat. 


Para pembalap saling unjuk kebolehan dengan skill masing masing di Sirkuit Jangkar Kampus UIN Salatiga, pada Sabtu (22/7/2023). 


Dalam ajang ini, seorang pembalap berusia 13 tahun dari BSM 313 bernama M. Athar Alghifari berhasil mencatat prestasi gemilang dalam ajang Putaran 3 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023.


Athar berhasil meraih posisi juara pertama (P1) di final kelas Bebek Std Pemula. Dengan capaian itu, jelas Athar telah menunjukkan bakatnya yang luar biasa di dunia balap motocross dan grasstrack.


Dalam kompetisi ini melibatkan total 14 pembalap yang berlaga di kelas yang sama. Namun, Athar mampu tampil mengesankan dan mempertahankan konsistensinya sepanjang balapan, yang mengantarkannya meraih kemenangan dengan bangga. Pencapaian ini membuktikan, usia bukanlah halangan bagi bakat sejati, dan Athar telah membuktikan kualitasnya di atas lintasan.


Sementara itu, Rubin Caesar, pembalap Team86 dari Salatiga, berhasil menempati posisi kedua dalam lomba ini. Disusul Fabio Erlang di posisi ketiga, Dhanu Ramadhan di posisi keempat, dan Andreas Damara menempati posisi kelima.


Prestasi gemilang M. Athar Alghifari tidak hanya mengharumkan namanya sendiri, tetapi juga menginspirasi generasi muda lainnya untuk mengejar impian mereka di dunia balap motocross dan grasstrack. Dengan tekad dan dedikasi yang kuat, Athar telah membuktikan bahwa usia bukanlah penghalang untuk mengukir prestasi di arena balap.


Kejayaan Athar dalam kejuaraan ini juga menyoroti pentingnya dukungan dari keluarga, tim, dan para penggemar dalam mengembangkan bakat di bidang balap. Keberhasilannya menjadi pembalap muda yang sukses menunjukkan, bakat yang ditemukan sejak dini dan dilatih dengan baik dapat berkembang menjadi sesuatu yang luar biasa.


Selamat untuk Athar atas kemenangan gemilangnya. Semoga terus menorehkan prestasi hebat di masa depan.(*)


Laporan: Slamet Riyadi