Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Redaksi Salatiga Pos
Minggu, 23 Juli 2023, 18:17 WIB
Last Updated 2023-07-23T11:17:44Z
TERKINI

Alhamdulillah..... Grasstrcak Motocross Supertrack Kasal Cup 2023 di Sirkuit Jangkar Salatiga Berlangsung Sukses

Advertisement


SALATIGA | salatigapos.com - Gelaran Motor Cross Kejurnas Grasstrack Junior Motocross Supertrack Kasal Cup 2023 seri ke III sukses digelar.


Penyelenggaraan kejurnas motorcross  tersebut diselenggarakan di sirkuit Jangkar UIN Salatiga berlangsung selama dua hari dari tanggal 22 - 23 Juli 2023. Namun serangkaian kegiatan dimulai sejak 19 Juli 2023.


Fuji warga Salatiga berharap event balap grasstrack seperti ini digelar lagi."Kami sangat senang. Kami berharap event serupa digelar lagi. Kami lihat acara berlangsung sukses,"katanya saat ditemui dilokasi, Minggu (23/7/2023).


Selain sukses juga bisa menarik minat pembalap dari berbagai daerah. Sirkuit Jangkar ini mempunyai  suasana alam indah. Sehingga membuat daya tarik penyelenggara grasstrack lainnya untuk membuat acara. 


"Keberhasilan ini membuat nama Kota Salatiga semakin dikenal. Terimakasih kepada semua penyelenggara dan bapak Danlanal Semarang, Kolonel Mar Hariyono Masturi. Kegiatan ini bisa berdampak positif bagi Kota Salatiga,"ucapnya.


Ungkapan senada disampaikan Galih warga Kabupaten Semarang. Ia mengaku bangga di Kota Salatiga ada event sebesar ini."Seumur saya 17 tahun, baru kali ini melihat grastrack mas. Meski saya warga Kabupaten Semaran. Tapi saya bangga dan senang,"ucapnya.(*)


Laporan: Slamet Riyadi